Empat Tahanan Melarikan Diri Dari Tahanan Mako Polsek Maba Selatan

HALTIM,Kabartimur.Com – Empat orang tahanan di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) berhasil melarikan diri dari tahanan Mako Polsek Maba Selatan.

Kejadia tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 25 April 2024 Pukul 21.00 Wit, Bertempat di Mako Polsek Maba Selatan.

Kapolsek Maba Selatan IPDA Bahrun Sahupala dikonfirmasi mejelaskan kronologis kejadian, tersebut terjadi pada hari Kamis 25 April 2024, sekitar pukul 20.10 Wit.

“Anggota piket mako Polsek Maba Selatan atas nama BRIPKA Taslim Palisoa mengecek tahanan dan melihat kalau tahanan sudah tidak ada di ruang tahanan, kemudian anggota mengecek di sekitaran ruangan tahanan dan ke belakang ruang tahanan, kemudian melihat kalau trali besi di kamar mandi rungan tahanan sudah terbuka dan bengkok ke dalam,” tuturnya.

“Kemudian BRIPKA Taslim Palisoa memberi tahu anggota yang lain bahwa tahanan sudah kabur,” lanjutnya menuturkan.

Baca Juga :   Gawat ! Dalam 2 Hari Covid19 di Wondama Bertambah 18 Kasus Baru, Kasus Aktif Jadi 34 Orang

Adapun Identitas Tahanan Kabur, yakni Rizal Coli alias Ijal dengan Tindak Pidana Pencurian. Mohammad Albar alias Albar, dengan Tindak pidana Persetubuhan anak dibawah umur. Wahid Bereki alias Wahid dengan tindak pidana, Persetubuhan anak dibawah umur dan Heikal Lahi Alias Heikal, Tindak Pidana Pencurian.

Kata dia, pihaknya akan mengambil Langkah-langkah diantaranya Melaporkan kepada Pimpinan, Melakukan pencarian ke hutan sekitar polsek maba selatandan Memblokir semua akses masuk dan keluar kota maba.

“Saat ini pihaknya masi melakuan pencarian ke empat tahanan, nanti perlembangan selanjutnya akan diinformasikan,” Pungkasnya.

(Penulis: Ruslan Haurisa)

Pos terkait