Bupati Manokwari Tekankan Kedisiplinan Pegawai , Mulai dari Waktu Berkantor, Cara Berpakaian dan Penggunaan Anggaran

Bupati Manokwari Tekankan Kedisiplinan Pegawai , Mulai dari Waktu Berkantor, Cara Berpakaian dan Penggunaan Anggaran

 

Bacaan Lainnya

MANOKWARI- Bupati Manokwari , Hermus Indou mengingatkan kedisiplinan pegawai di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Manokwari untuk tetap melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab dengan baik sebagai abdi negara.

 

Hal tersebut ditekankan Bupati Manokwari kepada pelaksanaan apel gabungan Senin 23 september 2022 di halaman kantor Bupati Manokwari Sowi Gunung kepada pegawai yang jumlahnya mencapai 4000 lebih baik yang berstatus pegawai Negeri sipil P3K maupun pegawai honorer.

 

Kedisiplinan yang dimaksudkan bupati harus dibuktikan dengan rajin masuk kantor setiap hari dan tepat waktu dan meninggalkan kantor tepat waktu sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan

Baca Juga :   Bupati Manokwari Imbau Warga Semarakkan Perayaan Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024

 

“Karena kita bekerja di pacu dengan waktu kita harus bekerja dengan benar dan juga tepat untuk melayani pimpinan dengan semua arahan yang diberikan”harap Bupati.

 

Selain itu pegawai harus disiplin dalam berpakaian dan melaksanakannya tugas dan tanggungjawab sesuai dengan aturan yang berlaku terlebih khusus kedisiplinan dalam menggunakan anggaran berdasarkan sumber pendapatan sesuai peruntukannya.

 

Olehnya itu pihaknya meminta loyalitas dan ketaatan dari seluruh staf pada pimpinan secara berjenjang.

 

“Kalau ini berjalan dengan baik kita semuanya bisa harmonis dalam melaksanakan tugas di kabupaten Manokwari” harap bupati.

Pos terkait