Bupati Manokwari Melepas Pawai Pemilu Damai

Manokwari, kabartimur.com- Bupati Manokwari, Hermus Indou resmi melepas peserta Pawai Damai kepada 18 Partai Politik di Jalan Percetakan, Sabtu, (3/1/2024).

Bupati Manokwari dalam arahannya menyampaikan bahwa deklarasi damai Pemilu tahun 2024 diawali dengan pawai bersama oleh seluruh peserta pemilu yang diharapkan bisa berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat dan hasil yang terbaik bagi bangsa dan negara juga bagi daerah dan memastikan bahwa kemajuan Pembangunan di negara kedepannya akan berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

Pihaknya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua peserta pawai, ketua KPU dan jajaran serta Bawaslu dan Sekretaris Daerah dan seluruh kontes Pemilu tahun 2024 dari seluruh partai politik yang ada.

Baca Juga :   HUT Provinsi Papua Barat Ke-24 Tahun, Bupati Manokwari Harap Jadi Momentum dalam Membangun Komitmen Bersama Ciptakan Kondusifikasi Pembangunan yang Lebih Baik

” Mudah-mudahan kegiatan ini kita lakukan dengan lancar dan luar biasa untuk Kabupaten Manokwari tercinta.Selamat melaksanakan pawai bersama untuk menyambut Pemilu tahun 2024 dengan penuh kebersamaan persaudaraan dan juga persatuan dan kesatuan Manokwari untuk semua” Tandasnya.

Adapun Rute yang dilalui oleh peserta pawai Damai ln Yos sudarso- Jln Merdeka- Jl Siliwangi- Jendral Sudirman- Ex Kantor Pajak- Yos Sudarso- Trikora Wosi- Sinar Suri-Jalan Baru- Finish Kantor Bupati.(Red/*)

Pos terkait