Bupati Manokwari Imbau Tempat Hiburan Ditutup Selama Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

MANOKWARI- Memasuki bulan Ramadan, 1442H/2021, bupati Manokwari, Hermus Indou menghimbau kepada pemilik tempat-tempat hiburan malam di Kabupaten Manokwari untuk tidak beroperasi dan ditutup selama bulan Ramadhan.

Hal tersebut disampaikan bupati agar kita menghormati sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa dan menjaga toleransi yang ada di manokwari dengan semua pemeluk agama yang ada.

Bupati berharap kepada aparat keamanan untuk memperketat keamanan guna menghindari masuknya minuman beralkohol secara ilegal ke Manokwari dan kerjasama semua pihak untuk melaporkan jika ada oknum-oknum yang dengan sengaja melakukan hal tersebut.

“Kita berharap tidak ada pasokan minuman keras dan minuman beralkohol lainnya yang masuk secara ilegal ke Kabupaten Manokwari dan kerjasama semua elemen masyrakat untuk memperketat penjagaan agar selama bulan puasa tidak ada pasokan minuman keras dan sejenisnya masuk ke Manokwari dan bersama-sama menjaga kota ini tetap dalam keadaan kondusif”Harap Bupati.

Bupati meminta kepada seluruh elemen masyarakat diKabupaten Manokwari untuk terus menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Manokwari guna mendukung umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

“Mari kita terus dukung saudara-saudara kita umat Islam di Kabupaten Manokwari yang akan melaksanakan ibadah puasa. Ibadah puasa yang dilaksanakan umat Islam di Kabupaten Manokwari tidak hanya untuk meningkatkan iman, percaya, dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, tapi ibadah yang dilaksanakan juga bermanfaat untuk membina kerukunan dan hubungan yang harmonis antar sesama umat beragama di Kabupaten Manokwari,” Tandas Bupati.

Pos terkait