Bupati Manokwari Harap Wapres RI Hadiri HUT PI di Tanah Papua

MANOKWARI, Kabartimur.com- Pemerintah Kabupaten Manokwari bersama dengan Pemerintah Provinsi Papua Barat sangat mengharapkan kehadiran Wakil Presiden, Ma’ruf Amin dalam puncak Perayaan HUT Pekabaran Injil (PI), tanggal 5 Februari 2023 mendatang.

“Pemrov Papua Barat sedang berkoordinasi dengan Sekretariat Wakil Presiden untuk memastikan kehadiran Wapres Ma’aruf Amin di Kabupaten Manokwari,” Bupati kepada sejumlah awak media, Senin (30/1/2023).

Bacaan Lainnya

Hermus mengatakan, kedatangan Wapres selain untuk menghadiri puncak perayaan HUT Pekabaran Injil (PI) yang ke-168 rencananya juga untuk pencanangan pelaksanaan lima program pembangunan strategis di Kabupaten Manokwari.

Baca Juga :   Menkunham Tekankan Pentingnya Literasi Keagamaan Lintas Budaya

“Harapan kita tidak ada hambatan dan halangan, sehingga Wapres bisa menyatakan kehadirannya di Manokwari pada 4-5 Februari 2023,” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, Sebagai Ketua Badan Pengarah Percepatan Pembangunan Otonomi Khusus Papua (BP3OKP), kehadiran Wapres sangat diharapkan di Manokwari,”

“Jika ada hambatan dan Wapres tidak bisa hadir pada 4-5 Februari, Pemkab Manokwari kata Hermus tetap mengupayakan pada kesempatan lain agar Wapres Ma’aruf Amin hadir di Manokwari,” tutupnya.(Red/*)

Pos terkait