Bupati Imburi Harap Adanya IDI Wondama Bisa Angkat Mutu Pelayanan Medis

  • Whatsapp

WASIOR – Bupati Teluk Wondama, Papua Barat Bernadus Imburi berharap hadirnya kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Kabupaten Teluk Wondama dapat memberikan dampak positif dengan meningkatnya kualitas layanan kesehatan.

Pengurus IDI Teluk Wondama untuk masa bhakti 2018/2021 resmi dilantik, Jumat. Pelantikan dilakukan di aula Puskesmas Wasior oleh Ketua IDI Wilayah Papua Barat Dr. Titus Taba.

“Saya berharap setelah pelantikan IDI Cabang Teluk Wondama seluruh dokter di Teluk Wondama mempunyai wadah untuk terus bersatu dan bersama-sama dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang bermutu dan paripurna, “ kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga berharap, IDI Teluk Wondama memegang teguh tujuan utama pembentukan IDI selaku organisasi profesi yakni selalu mengedepankan pentingnya independensi dan otonomi profesi serta mengutamakan kepentingan masyarakat.
Untuk kurun waktu 3 tahun ke depan, IDI Teluk Wondama dipimpin oleh Dr. Yoce Kurniawan dengan Dr.Denny Worabay sebagai sekretaris dan Dr.Nehemia Robert Furay selaku Bendahara. (Nday)

Pos terkait