Belum Lengkap Berkas Dokumen BW Dikembalikan KPU Manokwari

MANOKWARI- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Manokwari Bernard Boneftar- Edi Waluyo (BW) mendatangi kantor KPUD Manokwari untuk melakukan pendaftaran minggu (6/9/2020).

Berdasarkan pantauan kabartimur.com di lapangan pasangan BW diantar oleh ratusan massa pendukungnya dengan menggunakan atribut bendera PDI P dan Gerindra memasuki kantor KPUD Manokwari untuk melakukan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Manokwari periode 2021-2025.

KPU Manokwari dalam melakukan pendaftaran bagi pasangan bakal calon membatasi jumlah pendukung pasangan calon yakni maksimal 20 orang saat pendaftaran.

Pendaftaran BW langsung diterima oleh ketua KPU Manokwari, Abdul Muin Salewe di dampingi empat komisioner dan para staf untuk melakukan pemeriksaan dan verifikasi dokumen BW

Namun dalam tahapan verifikasi berkas dokumen BW dinyatakan belum lengkap dan dikembalikan oleh pihak KPU untuk segera dilengkapi dalam waktu sisa pendaftaran.

Baca Juga :   40 mahasiswa termasuk Gubernur ┬áIkut Seleksi Program Pascasarjana

Adapun berkas pasangan BW yang dinyatakan belum lengkap yakni dokumen prinsip pasangan calon (paslon).

Bonefer dalam jumpa persnya mengatakan bahwa pihaknya akan segera berusaha untuk melengkapi meskipun tinggal beberapa jam lagi.

Pasangan BW meninggalkan KPU Manokwari sekitar pukul 17.30 WIT(*/R)

Pos terkait