Bedah rumah ala TMMD dapat bantuan dana dari perbankkan.

  • Whatsapp

Enrekang kabartimur.com–Bedah rumah yang dilakukan oleh Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke 104 reguler 2019 didesa tungka juga mendapat perhatian dari pihak per bank kan (BRI Cabang Enrekang) ditandai dengan penyaluran bantuan dana buat pembuatan RM bagi warga desa tungka yang tidak mampu.

Bantuan dana tersebut menurut Pimpinan Cabang BRI Kabupaten Enrekang, Irfan Setyawan Munahar, bahwa jumlah bantuan tersebut senilai satu unit bedah rumah layak untuk huni yang diperuntukkan kepada warga desa tungka yang dinilai tidak mampu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung pimpinan kancab BRI kepada Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI H. Surawadi, S.I.P., M.Si., saat acara penjemputan Pangdam bersama rombongan dalam rangka kunker kelokasi kegiatan TMMD di desa tungka Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Peninjauan ke sasaran pelaksanaan TMMD berjalan lancar dan aman. Pada saat melaksanakan istirahat dan ramah tamah, Dandim 1419/Enrekang selaku Dansatgas TMMD ke-104 melaporkan kepada Panglima bahwa BRI Enrekang juga memberikan bantuan bedah rumah satu unit kepada warga Desa Tungka.

Atas bantuan itu, Panglima menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi Pimpinan Cabang BRI Enrekang membantu rakyat melalui program TMMD ke-104.

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan foto bersama Pangdam XIV/Hasanuddin dengan Pimpinan Cabang BRI Kab. Enrekang serta Forkopimda Kab. Enrekang.(Zaini).

Pos terkait