Awal Makkarajeng: Andi Mudzakkar Pemimpin yang Selalu Konsisten

  • Whatsapp

Awal Makkarajeng, salah seorang tokoh pemuda Luwu mengatakan, jika selama ini Andi Mudzakkar selalu menepati komitmen yang telah dikatakannya. Termasuk isu pemekaran Luwu tengah.

“Sangat tidak beralasan kalau ada pihak yang mengatakan Cakka tidak komitmen soal Luwu tengah. Sebelum mengeluarkan komentar, sebaiknya dilihat dulu akar permasalahanhya,”ujar Awal.

Menurut Awal, Cakka selama ini sudah berupaya keras untuk mewujudkan keinginan rakyat memekarkan luwu. Bahkan kata Awal, Cakka sudah berusaha mengurus sampai ke pusat , namun kendalanya pusat belum serius meresponnya.

“Pernyataan Cakka tidak konsisten, saya nilai sebagai pernyataan yang tidak berdasar dan cenderung mengada ada, bahkan ini bisa jadi fitnah yang sengaja mendiskreditkan Cakka,”tegas Awal.

Mantan pengurus Golkar Luwu ini mengatakan, saat ini Cakka terus mendapat simpati rakyat Luwu untuk maju sebagai pendamping Ichsan Yasin Limpo di Pilgub 2018 mendatang.

Baca Juga :   Ambo Asse Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Terpilih

“Semoga dengan adanya putra Luwu yang jadi wakil gubernur, maka segala kepentingan rakyat Luwu, termasuk pemekaran Luwu bisa segera diwujudkan. Maka dari itu saya mengajak warga Luwu untuk tidak salah pilih demi masa depan Luwu ke depan,”ujar Awal Makkarajeng. Terakhir, Awal mengatakan, saat ini elektabilitas Andi Mudzakkar terus meningkat di Luwu, apalagi setelah Cakka resmi berpasangan dengan Ichsan Yasin Limpo.

Pos terkait