Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Lembang adakan Rakor Tahun 2017

  • Whatsapp

_Rantepao Lodge_ ,Kec. Kesu’ 11 Agustus 2017. *Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Lembang* mengadakan *Rapat Evaluasi dan Koordinasi Pembangunan Lembang tahun Anggaran 2017* dipimpin langsung oleh PLH Sekda sekaligus Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat _Roni Rede Bare_ didampingi oleh Kepala Dinas PMDL _Rita Rasinan_ ,SE, Kepala Dinas Bappeda Daniel Tandi dan perwakilan dari Inspektorat Torut Drs. Joni Palentek.

 

“Rapat Evaluasi dan Koordinasi  Lembang ini adalah ilmu yang sangat penting bagi para camat dan lembang dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Dalam kesempatan kali ini juga saya menghimbau kepada Camat dan Lembang agar Transparan dalam pengelolaan anggaran. Selain itu, sesuai dengan info dari Wakil Bupati bahwa beberapa Camat dan Lembang tidak disiplin dalam jam kerja, untuk itu saya menegaskan mulai saat ini, tanpa terkecuali agar jam kerja benar-benar di perbaiki”,ungkap PLH Sekda Roni Rede Bare dalam arahanya.

 

Senada dengan PLH Sekda, Kepala Dinas PMDL mengungkapkan, “untuk jam kerja Kepala Camat dan  Kepala Lembang benar-benar kurang disiplin, saya pun sering turun kelapangan. Sesuai dengan instruksi Pak Bupati, saya akan sering turun kelapangan untuk mengrtahui kinerja Camat dan Lembang”.

 

“Jika ada halangan atau masalah dilapangan, harap segera koordinasi dengan saya agar kita mencari solusi bersama-sama dan penggunaan Anggaran harus transparan dan dipaparkan kepada masyarakat dengan membuat Baliho Transparan pengelolaan Anggaran. Selain itu, tingkatkan koordinasi dan kerjasama antara Camat dan Lembang. Saya juga mengharapkan agar Bumlem benar-benar digerakkan.”,tambahnya.

Pos terkait