Asisten l Sorot Tingkat Kehadiran Apel dan Displin Berpakaian ASN

  • Whatsapp

KABARTIMUR.COM, MANOKWARI —  Asisten l, Musa Kamudi menyorot tingkat kehadiran ASN  Propinsi Papua Barat dalam mengikuti apel gabungan yang rutin dilaksankaan dua kali seminggu yakni pada hari Senin dan Jumat.

Hal tersebut disampaikan  Musa saat memimpin apel gabungan pagi di halaman kantor gubernur Senin 9 Maret 2020.

Bacaan Lainnya

Musa Kamudi menilai bahwa evaluasi, yang dilakukan  ternyata hasilnya tidak mengalami perubahan bahkan mengalami penurunan.

“Ternyata evaluasi tidak mengalami perubahan  dimana tingat kehadiran peserta apel pada Minggu lalu yang tidak hadir hanya sekitar 903 pegawai dan hari ini bertambah menjadi 940, bukan semakin baik tapi  menurun” kata Kamudi.

Pihaknya berharap agar setiapa asn memiliki  kesadaran disiplin pada diri masing-masing dimana pada saat diangkat  menjadi cpns salah satu kewajiban adalah  mentaati ketentuan yang sudah diatur termasuk cara berpakaian.

Ditekankan Kamudi bahwa cara berpakaian  wakil gubernur telah menyampaikan  terutama  keseragaman  saat mengikuti apel gabungan harus menggunakan Topi.Namun pada kenyataannya sebagian besar tidak menggunakan Topi dan didominasi oleh PNS bukan honorer.

“Mari koreksi diri masing-masing dan setiap arahan yang disampaikan oleh  pimpinan harus diperhatikan ,tidak hanya mendengar tapi marilah kita jabarkan itu dan menjadi bahan koreksi terutama yang belum menggunakan topi” harap Kamudi.(*/Nday)

Pos terkait