Rotasi Jabatan, Kajati PB Lantik Kajari Manokwari dan Teluk Bintuni

MANOKWARI, Kabartimur.com – Kepala kejaksaan tinggi Papua Barat Juniman Hutagaol lantik tiga pejabat eselon III dilingkup kejaksaan tinggi Papua Barat, Selasa (11/3/2022). Selain Kajari Manokwari dan Kajari teluk Bintuni juga dilantik asisten perdata dan tata usaha dilingkungan Kajati Papua Barat.

Asisten perdata dan tata usaha negara dijabat Racmat surya lubis SH., M. Hum, Kepala kejaksaan negeri Manokwari dijabat Teguh Suhendro SH., M. Hum, Kepala kejaksaan negeri teluk Bintuni dijabat Johny Artinus Zebua SH., MH.

Bacaan Lainnya

Juniman saat membacakan sambutan Jaksa Agung menyebutkan, kondisi warga adiyaksa saat ini sedang di uji dengan kritikan dan sorotan dari masyarakat.

Baca Juga :   SIPD Belum Optimal, Serapan APBD Wondama Baru Capai 13 Persen

“Namun sesungguhnya itu merupakan bentuk ekspresi perhatian dari masyarakat yang didalamnya terkandung terkandung harapan sekaligus tuntutan agar kejaksaan menjalankan tugas pokok dan peran fungsinya sesuai dengan apa yang diamanatkan,” Bacanya.

Kepada Pejabat kejaksaan negeri Manokwari dan Teluk Bintuni juga diharapkan mampu berakselerasi, mengidentifikasi dan menguasai penyelesaian permasalahan di tempat tugas yang baru.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru. Saya berharap kiranya agar saudara terus meningkatkan kinerja pada jabatan atau posisi perkerjaan yang baru,” Lanjutnya. (TS)

Pos terkait