Antisipasi Kenaikan Harga BBM Polres Halmaheta Timur Gelar Patroli dan Pengamanan di SPBU

HALTIM,Kabartimur.Com – Polres Halmahera Timur (Haltim)lakukan pengamanan di pengisian bahan bakar umum (SPBU) di wilayah Haltim menyusul adanya kenaikan harga BBM. langkah tersebut sebagai antisipasi terjadinya unjuk rasa/demo yang di lakukan oleh masyarakat sabtu,(03/08/2022)

Kapolres Haltim AKBP Edy Sugiharto SE.,MH mengatakan, pengamanan terhadap SPBU yang dilakukan sebelum dan pasca kebijakan pemerintah tentang penyesuaian harga BBM yang pada hari ini telah diumumkan bahwa sebagian BBM subsidi maupun non subsidi mengalami kenaikan harga serta memberikan pengamanan kepada SPBU yang merupakan kawasan objek vital.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengatakan, bahwa saat ini anggota sabhara dan Intel Polres Haltim di bawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Febi H. Larumunde telah melakukan Patroli di seputaran SPBU berkoordinasi dengan karyawan dan petugas SPBU terkait situasi serta keamanan di SPBU dan sekitarnya pasca kenaikan BBM , serta monitoring situasi terkait kenaikan harga BBM.

Baca Juga :   Bupati Haltim Buka Musrenbang RKPD Tahun 2O23

Kapolres berharap masyarakat dapat mensikapi dengan bijak dan bersama sama pihak kepolisian menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” Tutupnya.
(Red/Ruslan)

Pos terkait