Andi Sukri Sebut SMAN 1 Bulukumba Pencetak Manusia Berkualitas.

  • Whatsapp

BULUKUMBA .- Dihari ulang tahun ke 56 SMA Negeri 1 Bulukumba, Minggi (8/10) pagi digelar jalan santai, dilepas Bupati AM.Sukri A.Sappewali ditandai dengan pengguntingan pita di halaman SMA kebanggaan masyarakat Bulukumba.

Sebelum melepas ribuan peserta berasal dari hampir seluruh komunitas / angkatan, Bupati Andi Sukri menyampaikan sambutan sekaligus menyebut SMA Negeri 1 Bulukumba adalah Pabriknya manusia berkualitas, sebutan bupati Andi Sukri, bukan tanpa alasan.

Dihadapan ribuan pelajar bersama alumni, Andi Sukri mengakui di lingkup Pemkab Bulukumba banyak pejabat berasal dari alumni SMA Negeri 1 Bulukumba, termasuk ketua DPRD HA.Hamzah Pangki, juga alumni SMA Negeri 1 Bulukumba tahun 1993, bahkan diluar Bulukumba banyak alumni sekolah ini yang sukses.

Pada kesempatan itu, Andi.Sukri juga menitip.harapan, agar seluruh pelajar dan alumni agar menjaga citra SMA Negeri 1 Bulukumba, jalin terus sambung rasa baik kepada pelajar maupun sesama alumni.

” Hindari perbuatan yang melanggar hukum, melanggar norma agama dan adat istiadat yang ada. Saya tidak mau mendengar ada siswa dan alumni SMA 1 Bulukumba terlibat kasus Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya,” pesan bupati Andi Sukri.

Usai memberi sambutan Andi Sukri didampingi Ketua DPRD HA.Hsmzah Pangki, Kepala SMA Negeri 1 Rusli Umar, sejumlah alumni yang kini menjadi pejabat diantaranya A.Mappiwali Kadis Pengelolaan Keuangan, Hj.Darmawati Plt Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, A.Akrim Amir Kepala BPBD, Akhmad Januaris Plt.Kadis Pendidikan, Hj.Umrah Aswani Kabag Kesra, Dahlia Akma, Pejabat di Bank Sulselbar serta sejumlah ketua komunitas, diantaranya ketua Komunitas 86.**

Pos terkait