Aksi Proaktif Jasa Raharja Tangani Laka di Perbatasan Sorong – Maybrat

SORSEL, kabartimur.com – Kerjasama Jasa Raharja Papua Barat dengan Sistem administrasi manunggal satu atap (Samsat) Kabupaten Sorong Selatan dan Tim Unit Laka Polres Kabupaten Sorong Selatan gerak cepat lakukan pengecekkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan survey keabsahan ahli waris terhadap salah satu korban kecelakaan diKampung Pasir Putih Jl Poros Sorong – Maybrat, Selasa (19/04/2022).

Pengecekan TKP ini dilakukan untuk survey keabsahan ahli waris guna memastikan kebenaran kejadian kecelakaan dan juga nama penerima santuna kecelakaan yang diberikan oleh Jasa Raharja.

Bacaan Lainnya

Kepala PT Jasa Raharja Papua Barat, Arvian Riza Yudhawan mengatakan, pengecekkan dan survey yang dilakukan ini sebagai wujud nyata kehadiran Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga ke pelosok daerah termasuk kedaerah perbatasan yang rawan konflik.

Baca Juga :   IHSG Diprediksi Bisa Menguat Lagi

“Pelayanan yang dilakukan PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberi amanah oleh pemerintah dengan memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas diseluruh wilayah NKRI sudah diatur dalam UU nomor 34 tahun 1964,” Jelasnya.

Dengan hadirnya PT Jasa Raharja Lanjut Yudhawan, hingga ke pelosok daerah ini diharapkan standar pelayanan publik yang diberikan dapat dirasakan secara merata oleh seluruh masyarakat. 

Yudhawan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Papua Barat agar selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara dijalan terutama menjelang mudik lebaran tahun 2022 yang sudah didepan mata.

“Kami imbau kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati saat berkendara apalagi menjelang mudik lebaran, jangan sampai terjadi kecelakaan,” imbuhnya. (*)

Pos terkait