3 Pelaku Begal Berhasil Diamankan Satreskrim Polres Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI-Satuan Reserse dan Kriminal, Satreskrim Polres Manokwari berhasil mengamankan pelaku utama begal yang menikam korban di jalan Haji Bauw Wosi.

Dari tangan pelaku, barang bukti yang berhasil di amankan adalah 1 buah sanjata tajam jenis sangkur, 1 unit motor milik korban, dan jaket pelaku.

Pelaku begal yang menikam korban seorang wartawan, berhasil di amankan di rumahnya, oleh satuan reserse dan kriminal polres manokwari, ironisnya para pelaku itu merupakan anak dibawah umur.

Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP. Musa Jedi Permana mengatakan, 3 pelaku begal tersebut sudah diamankan beserta barang bukti yakni 1 buah senjata tajam jenis sangkur, 1 unit sepeda motor milik korban dan jaket yang digunakan pelaku pada saat menjalankan aksinya.

Bahkan salah satu pelaku telah mengakui jika ia yang menikam korban sebanyak 2 kali. Tikaman itu diarahkannya ke bagian badan dan perut korban.

Baca Juga :   Danny Raih Predikat Walikota Terinovatif

Selain 3 pelaku yang telah diamankan, pada malam itu, terdapat beberapa orang lagi yang ikut beraksi, namun masih dalam pengejaran.

Musa Jedi Permana menyebutkan, dalam komplotan itu, terdapat 1 residivis yang sebelumnya kabur dari Lapas Kelas 2 B Manokwari beberapa waktu lalu.

Identitas Resedivis itu telah diketahui sehingga sedang dilakukan pengejaran oleh aparat.

Atas perbuatannya, para pelaku begal yang telah diamankan terancam pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana kurungan maksimal 9 tahun penjara. (QZ)

Pos terkait