Yosias Minta Masyarakat Dukung Pembangunan di Pegaf

  • Whatsapp

PEGAF- Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak (pegaf), Yosias Saroy, SH.MH, minta masyarakan untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Pegunungan Arfak.

Dikatakan Yosias, saat ini pemerintaj Kabupaten Pegaf dan Pemprov Papua Barat tengah gemcar melakukan pembangunan infrastriktur jalan yang menjadi harapan masyarakat.

“Jalan yang lewat kebun, halaman rumah, kuburan dan tanaman jangan kita persulit. Mari kita mendukung pembangunan jalan di daerah kita ini,” kata Yosias, di sela peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja GPKAI Jemaat sSyorudobey, Kampung Anggra, Distrik Minyambouw, Jum’at (9/8/2019).

“Jalan yang sudah aspal, akan memudahkan kita di Pegaf. Hasil bumi kita akan lebih mudah dipasarkan, dan harga-harga barang juga akan turun,” lanjut mantan ketua DPRD Manokwari ini.

Untuk diketahui, jalan menuju Distrik Anggi ibukota Kabupaten Pegaf, baik itu Manokwari-Pegaf maupun Mansel-Pegaf saat ini sudah diambil alih pembangunannya oleh pemerintah provinsi.

Gubernur Papua barat mengatakan pembangunan jalan tersebut akan rampung pada tahun 2022 mendatang.

Sementara itu, pembangunan jalan kampung-kampung, kampung-distrik, dan distrik-distrik akan diambil alih oleh pemerintah daerah.(R/red)

Pos terkait