Warga Pinrang yang Dilaporkan Tenggelam Ditemukan di Parepare

  • Whatsapp

KABARTIMUR PINRANG – Warga Kampung Karabal Kelurahan Watang Suppa Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang yang telah hilang tenggelam pada Hari Selasa, (10 Juli 2018) telah di temukan disekitar dermaga Depot pertamina pare-pare oleh team SAR. Kamis, 12 Juli 2018.

Kesigapan anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang turun langsung dalam pencarian korban perahu katinting yang terbalik di perairan teluk Parepare membuahkan hasil.

Tim yang di bantu oleh Tim SAR, Pihak Kepolisian dan TNI menemukan jenazah korban lelaki Usman (55), Warga Kampung Karaballo Kelurahan Watang Suppa Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang yang hilang sejak 2 hari lalu.

Pelaksana Tugas Kepala BPBD Pinrang Mattalatta mengungkapkan bahwa penyisiran perairan teluk Parepare yang dilakukan sejak hari Selasa terkendala cuaca yang sering berubah, tapi hal tersebut tidak membuat Tim gabungan berhenti untuk mencari korban yang diperkirakan tenggelam tidak jauh dari lokasi penemuan perahu katinting korban.

Baca Juga :   Polrestabes Makassar Tahan Tersangka Pencabulan Anak Dibawah Umur

“Kami dibantu oleh pihak SAR Makassar, Polri dan TNI yang bekerja marathon untuk mencari korban”.

Lebih lanjut Mattalatta mengungkapkan, Korban di temukan di sekitar Dermaga belakang depot Pertamina pare-pare dalam keadaan meninggal dunia.

Dari hasil Pemeriksaan atau VER di Rumah Sakit pare-pare, pada jenazah korban telah dilakukan proses autopsi dan menemukan beberapa memar yang diperkirakan akibat terbentur saat korban terjatuh dari perahunya.

“Saat ini Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan” ungkapnya.(SMpin)

Pos terkait