Warga Bittuang Pertanyakan Proyek Tanpa Papan Proyek

  • Whatsapp

IMG-20170905-WA0069IMG-20170905-WA0068KABARTIMUR.Tana Toraja–Warga Lembang Le’tek, Kecamatan Bittuang mempertanyakan proyek yang sementara berjalan di kampung Rotta. Pasalnya proyek yang sementara berjalan tersebut tidak memasang papan proyek sehingga masyarakat mencurigai ada yang tidak beres dengan proyek tersebut.
“Bagai mana kita mau awasi, kalau proyek itu tidak ada papan proyeknya.Tidak jelas berapa anggaran dan kapan deadline proyeknya. Kami minta aparat terkait segera menegur dan mengawasi kontraktor proyek tersebut,” ujar salah seorang warga kampung Rotta.
Hal ini pun mengundang Samuel Andi Rerung, anggota DPRD Tana torja dari Partai Nasdem yang juga putra asal Bittuang ikut berkomentar. Dia mendesak agar penanggung jawab proyek tersebut segera memasang papan proyek agar tidak mengundang pertanyaan warga. “Warga sekarang sudah sangat kritis terhadap hal yang tidak wajar. Mereka memang punya hak untuk mengawasi proyek yang ada di wilayahnya,” kunci Samuel.

sala satu Angota DPRD Tana Toraja Yang sebagai putra Bittuang Menyatakan Bahwa saya atas Nama samuel tandi Rerung dari partai Nasdem Mengharapkan Agar para kontraktornya segare memasang papan informasinya ( Andarias)

Pos terkait