Trans Studio Theme Park & Universitas Sawerigading Tandatangani MOU

  • Whatsapp

Makaasar Kabartimur General Manager Trans Studio Theme Park Makassar Luisito Hari Krisanto menandatangani Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan Rektor Universitas Sawerigading Prof Dr. A. Melantik Rompegading, SH, MH, di Hall of Fame Trans Studio Theme Park Makassar, Kamis, 16 Agustus 2018.
Dalam sambutannya, General Manager Trans Studio Theme Park Makassar mengatakan langkah penandatanganan MOU ini menjadi kesempatan yang sangat baik untuk memaksimalkan kerja sama dan mendorong optimalisasi dan penguatan mutu pendidikan melalui penyediaan layanan pembelajaran yang variatif dan integratif. Komitmen bersama yang tertulis dan ditandatangani dalam rangka kerja sama Program Edutainment dan kegiatan akademik dan non akademik lainnya seperti Kuliah Umum, Seminar, Outbound, dan Gathering.
“Trans Studio Theme Park menyambut baik penandatanganan MOU ini sebagai bagian dari pemanfaatan dan pengembangan program edutainment yang kami miliki. Harga khusus dan penyediaan fasilitas serta wahana pembelajaraan untuk setiap kegiatan kemahasiswaan yang akan dibuat di tempat kami. Kami support secara maksimal,” ujar Luisito Hari Krisanto.
Rekomendasi kepada seluruh fakultas yang ada di Sawerigading juga menjadi salah satu point dalam penandatanganan MOU kali ini, dimana kedua belah pihak menyetujui untuk menyelenggarakan kegiatan kemahasiswaan Universitas Sawerigading di Trans Studio Theme Park Makassar sebanyak 2 kali dalam satu tahun.

Baca Juga :   Lagi Asyik Piknik, Traveler di Amerika Diganggu Buaya Lapar

Pos terkait