Bupati Jeneponto Lepas 342 Jamaah Haji

  • Whatsapp

JENEPONTO–Kabattim irSebanyak 342 jamaah haji Kabupaten Jeneponto dilepas Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar., M.,,si yang didampingi wakil Bupati terpilih H. Paris Yasir, SE bertempat diMesjid Agung (12/8/2018)
PPHD kabupaten Jeneponto Nur Alim.,SE., MA dalam laporannya antara lain mengatakan bahwa sebanyak 342 orang jamaah, TPHD satu orang, TPHI 1 orang, TPPHI 1orang, TKHI 3 orang 1 dokter dan 2 orang perawat.
Akan berangkat menuju Asrama Haji Sudiang Kota Makassar.
Sementara Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M,. Si dalam sambutannya memgatakan bahwa jamaah haji selain senantiasa menjaga kesehatan karena iklim Kabupaten Jeneponto berbeda di Mekkah suhunya sangat panas.
Pada bagian lain Bupati Iksan Iskandar kembali berpesan bahwa jamaah haji Jeneponto bukan lagi membawa nama Jeneponto tetapi sudah nama Negara untuk itu senantiasa menjaga nama baik daerah.
Bagi petugas haji terutama Kesehatan berikanlah pelayanan yang terbaik bagi jamaah haji dan saya tidak mau mendengar ada jamaah tidak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik. (rizal)

Baca Juga :   Pramuka dan UKM Buat Bank Sampah untuk Manokwari Zero Sampah

Pos terkait