Suasana Penuh Haru Sertijab Sekda Manaokwari, Aljabar Makatita Seka Airmata

  • Whatsapp

MANOKWARI — Suasana penuh  haru mewarnai acara serah terima jabatan (Sertijab) Sekertaris Daerah (Sekda) Manokwari yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Manokwari Jl. Esau Sesa, Sowi Gunung, Kab.  Manokwari,  Kamis 17/9/2020

Serah terima jabatan Sekda dari Drs. Aljabar Makatita yang memasuki masa pensiun kepada Ibu  Asisten III  Dra. Mersyana Djalimun sebagai  Pelaksana harian (Plh) Sekda Manokwari.

Bacaan Lainnya

Dalam acara itu  Mantan Sekda Aljabar Makatita  yang hadir bersama Istri dan anak-anaknya mengisahkan perjalanan kariernya mulai dari awal masuk sebagai PNS hingga mencapai sukses pada jabatan terakhir sebagai Sekretaris Daerah Manokwari.

 

Plh Bupati Manokwari Edi Budoyo memasang Cincin Cinderamata dari pemkab manokwari Kepada Sekda Manokwari Aljabar Makatita Yang Memasuki Masa Pensiun

 

Dalam kisahnya Aljabar Makatita yang Nampak berusaha menahan rasa  harunya dan sesekali menyeka airmatanya dengan suara yang serak  menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para seniornya dan juga kepada semua pihak yang sudah memberikan kepercayaannya, mendukungnya dan mensuport  dalam berbagai tugas dan tanggung jawabnya sebagai Sekda.

“Terimah kasih dan hormat saya kepada para senior saya, kepada semua yang sudah mensuport dan mendukung saya dalam tugas dan tanggung jawab, saya rindu untuk selalu dinasehati dan di tegur oleh Senior saya, dan itu yang sampai saat ini saya tanamkan dalam diri saya sebagai Senior dan Yunior” Tutur Aljabar Makatita.

“Saya titip pesan untuk seluruh pimpinan OPD seluruh Staff yang ada, bantu ibu Plh, berikan yang terbaik berikan support, beliau seorang yang membutuhkan bimbingan-bimbingan, membutuhkan masukan dari pimpinan-pimpinan OPD” ujarnya menutup ungkapan hatinya.

Sementara Plh Sekda Manokwari Dra. Mersyana Djalimun  yang baru menerima Jabatannya menyatakan akan berusaha keras untuk menjalankan tugas  yang diamanahkan kepadanya.

“Mudah-mudahan saya dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan kepada saya, dan tentunya dengan dukungan dari kita semua sehingga nantinya kami dapat lalsanakan dengan baik” tutur Mersyana Djalimun

Pemotongan Tumpeng Ulang Tahun Aljabar Makatita yang ke 60

 

Suasana Sertijab ini semakin haru bercampur happy saat para staff Kantor Bupati Manokwari memberikan kejutan special Selamat ulang tahun dengan tumpeng sebagai  ucapan Ulang tahun yang ke 60 yang bertepatan dengan masa pensiunnya tanggal 14 September. (Htp)

Pos terkait