Siap Tancap Gas, Paslon IDAMAN Harap Dapat Nomor Urut Satu

  • Whatsapp

WASIOR – Pengundian nomor urut pasangan calon yang menjadi peserta Pilkada Kabupaten Teluk Wondama akan dilakukan pada Kamis, besok.

Pasangan Paulus Indubri-Kuro Matani (IDAMAN) rupanya mengincar angka satu sebagai nomor urut Paslon.

“Terkait nomor urut kami berharap mendapatkan nomor satu tetapi nomor yang mana saja kami siap, “ujar Ketua Tim Pasangan IDAMAN Novi Marani usai mengikuti penyerahan dokumen penetapan paslon di kantor KPU Teluk Wondama, Jalan Topai Wasior, Rabu sore.

Novi tidak menjelaskan secara rinci apa alasan Paslon yang diusung Partai Perindo, PKS, PPP dan NasDem itu menginginkan angka satu pada penarikan nomor urut esok hari.

Namun demikian angka satu biasanya identik dengan yang terdepan, yang terbaik, yang terunggul dan hal lain yang bersifat istimewa.

Ketua DPD Partai Perindo Teluk Wondama itu menegaskan, pihaknya siap tancap gas untuk bisa meraup suara rakyat Teluk Wondama sebanyak-banyaknya. Dia menyatakan kekuatan partai dipadu dengan semangat militansi dari simpatisan dan relawan akan digerakkan bersama demi menggapai kemenangan pada 9 Desember nanti.

“Mesin akan segera dijalankan mulai pada 26 September (pembukaan masa kampanye). IDAMAN siap menjalankan protokol kesehatan dalam berkampanye nanti dan kami optimis menang bersama rakyat Wondama di angka 69 persen, “tandas Novi.

Terkait protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19, dia menambahkan, Pasangan IDAMAN bersama seluruh tim pemenangan telah berkomitmen untuk menjaga Pilkada Wondama berlangsung dalam suasana yang aman damai dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan pada setiap tahapan Pilkada ke depan.

“Kami di sekretariat sudah siap semua mulai dari masker, tempat cuci tangan, hand sanitizer dan lain-lain, kita siap semua. Kami mengajak seluruh tim dan paslon untuk focus menjalankan protokol kesehatan demi memutus rantai Covid-19. Dan mari kita focus menawarkan ide, program dan gagasan untuk menarik simpati dan kepercayaan rakyat Wondama dengan cara-cara yang sehat dan santun, “ pungkas Novi. (Nday)

 

Pos terkait