Sensasi Wisata Alam Kampung Mingree, Ada Spot Selfie Dan Homestay

  • Whatsapp

MANOKWARI — Terletak di dataran tinggi pegunungan dengan pemandangan alam yang indah dan sejuk, Kampung Minggre yang terletak di Kawasan Mokwan Distrik Warmare memperkenalkan satu kawasan wisata yang dapat dijadikan rekomEndasi sebagai tempat wisata yang eksotik.

Tempatnya sangat Indah, Udaranya dingin dan sejuk dengan hamparan pemandangan yang luas dari atas bukit ke Lembah menjadikan Kampung Wisata Minggre bisa menjadi alternative bagi pencinta wisata  alam.

Apalagi kawasan ini telah ditunjang dengan fasilitas Akomodasi yang sudah siap dan hutan Lindung dengan berbagai jenis burung termasuk Burung Pintar yang menjadi Ikon Dataran Mokwan.

“Disini udaranya sejuk dan dingin,  sudah ada penginapan Home stay  dan juga ada hutan dengan burung Pintarnya, dan kami juga sudah membuat tempat spot untuk berselfie bagi yang suka selfie dengan spot yang indah” ujar Kepala Kampung Minggre, Arin Mandacan saat ditemui di lokasi wisata.

Plt Bupati Manokwari Edi Budoyo  menyempatkan diri  untuk berfoto selfie bersama rombongan di lokasi ini sekaligus meninjau lokasi saat mengadakan kunjungan kerja ke Kampung Kwau.

“Tempat ini sangat bagus, dan harapan kita agar bisa berkembang kedepannya yang terpenting bahwa masyrakat disini bisa menjaga keamanan lingkungan serta mengelolanya dengan baik” Ujar Edi Budoyo.

Edi Budoyo  merasa yakin kalau di Manokwari ini sector Pariwisata bisa dikembangkan untuk menunjang sector perekonomian lainnya. Karena di manokwari ada banyak tempat wisata yang bisa dikembangkan.

Dengan berkembvangnya sector Pariwisata maka sector lainnya seperti kuliner dan dan akomodasi bisa mengikutinya. (Htp)

Pos terkait