Tiba di Manokwari Pasangan SMART disambut Ribuan Massa Pendukungnya

  • Whatsapp

MANOKWARI- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Manokwari Sius Dowansiba- Moses Rudi Timisela (SMART) disambut ribuan massa pendukungnya di Bandara Rendani Manokwari kamis (27/8/2020).

Penyambutan dilakukan dengan prosesi adat ditandai dengan pengalungan noken, tarian Adat arfak dan tarian perang suku Wamena.

Pasangan SMART selanjutnya melakukan konvoi  mengendarai HardTop melalui rute  jln trikora rendani -lampu merah  dealer toyota- lampu merah haji Bauw menuju jln trikora Wosi- polsek kota -lampu merah sanggeng jln yos sudarso- Lampu merah  Makalauw  jalan Manggoapi  selanjutnya menuju Tugu Amban dan melaksanakan ibadah bersama di gereja Makarismos Angkasa Mulyono.

Ketua Tim pemenangan pasangan SMART Abdullah Manarai kepada media menyebutkan bahwa penyambutan yang dilakukan oleh ribuan  relawan pendukung sebagai ucapan syukur karena pasangan SMART telah mengantongi rekomendasi dari PAN dan Golkar sehingga tiket menuju pesta demokrasi  pilkada Manokwari bisa terpenuhi.

” Hari ini kita tidak bisa bendung antusias masyrakat untuk menyambut pasangan SMART tetapi tim kita tetap mematuhi protokoler kesehatan sesuai himbauan dari satgas covid19 Manokwari” kata Manarai.

Manarai mengklaim bahwa ribuan massa yang sempat membuat arus Bandara Rendani macet telah memenuhi protokoler kesehatan dengan pembagian ribuan masker.(*/Lday)

Pos terkait