Sejumlah Warga di Manokwari Gelar Nobar

  • Whatsapp

MANOKWARI-Sejumlah titik di Manokwari menjadi lokasi nonton bareng (nobar) laga final antara Rusia dan Kroasia. Salah satu lokasi yang menggelar nobar adalah di hotel Oriestom yang terletak di jalan Merdeka.

Meskipun tidak banyak yang ikut nobar, namun suasana nobar cukup meriah yang diiringi teriakan dari sejumlah pendukung. Salah satu penonton Arif “Buffon” Umarudin mengaku dengan nobar suasana menjadi lebih meriah.

“Memang untuk final ini sengaja nobar dengan teman-teman. Meskipun tim yang saya favoritkan tidak tampil di final tetapi final piala dunia patut dimeriahkan karena berlangsung 4 tahun sekali,”ujarnya Senin dini hari(16/7).

Ditambahkannya, dengan antusiasme masyarakat pecinta sepakbola di Manokwari yang begitu fanatik, semoga dukungan serupa bisa diberikan bagi timnas Indonesia.

Terlebih bagi tim lokal Perseman Manokwari yang saat ini seperti hilang ditelan bumi.

“Dukungan terhadap negara lain saja begitu meriah, apalagi untuk negara Indonesia. Saya berharap nantinya bisa liat Indonesia di piala dunia. Semoga momentum ini juga membangkitkan kembali Perseman,”harapnya.

Dipertandingan final Piala Dunia 2018 sendiri dimenangkan oleh Prancis dengan skor mencolok 4-2. Gol Prancis dihasilkan oleh gol bunuh diri Mandzukic, Griezman, Mbappe dan Pogba. Sedangkan gol Krosia dicatatkan oleh Perisic dan Mandzukic.(Tqa)

Pos terkait