Satukan Sinergitas, BPKAD Manokwari Kumpul Seluruh Bendahara OPD

  • Whatsapp

MANOKWARI- Untuk menyatukan sinergitas, Badan Pengelolahan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari melakukan pertemuan dengan seluruh bendahara disetiap OPD, Badan, Distrik dan Lurah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Manokwari.

Kepala BPKAD Kabupaten Manokwari, Stevi Mosso yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan, pertemuan itu digelar pada awal tahun 2020, agar sinergitas antara BPKAD Manokwari dengan seluruh bendahara disetiap OPD, Badan, Distrik maupun Lurah dilingkungan pemerintah kabupaten manokwari juga bisa tercapai.

Bersamaan dengan itu, seluruh kepada bidang dilingkup BPKAD juga hadirkan agar proses penataan keuangan ditahun 2020 bisa dimulai dengan hal-hal yang mematuhi aturan serta regulasi yang telah ada.

Disamping itu, ada juga laporan terkait pertanggungjawaban keuangan ditahun anggaran 2019 yang dibahas dalam rapat tersebut.

Ditambahkan Stevi Mosso, untuk memperlancar tugas setiap bendahara OPD dilingkup Pemkab Manokwari, maka pihaknya akan membentuk tim efektif guna melakukan kerja sama dengan para bendahara barang dan bendahara pengeluaran untuk menyelesaikan seluruh tugas-tugas yang belum terselesaikan, sehingga bisa menjadi acuhan dalam pembuatan LKPD.

Pihaknya berharap dengan data yang akurat, maka ditahun 2020 ini sebelum tanggal 31 maret seluruh laporan sudah dapat diselesaikan oleh para bendahara.

Pos terkait