Dapat Bantuan 200 Juta dari BRI Peduli, Kantor Kampung Dotir Kini Jadi Kinclong Lagi

  • Whatsapp

WASIOR – Kampung Dotir, Distrik Wasior, Kabupaten Teluk Wondama mendapat bantuan dana bina lingkungan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) berupa rehab gedung kantor kampung senilai Rp200 juta. Bantuan tersebut merupakan bagian dari program BRI Peduli.

Berkat bantuan itu gedung kantor kampung Dotir yang sudah berusia belasan tahun kini tampak seperti bangunan baru kembali. Selain fisik bangunan yang dipoles, kantor kampung juga diisi dengan perabotan atau meubeler untuk mendukung aktivitas kerja.

Kantor kampung Dotir juga kini dipastikan lebih aman karena sudah dilengkapi dengan pagar keliling serta pos jaga di bagian depan.

“Kami mengharapkan kantor yang sudah direhab ini bisa dijaga dan dirawat dengan baik untuk kepentingan pelayanan masyarakat di tempat ini, “ kata Rommy Manalu, Supervisor Unit Bank BRI Wasior pada acara serah terima bantuan bina lingkungan di kantor kampung Dotir, Jumat.

Baca Juga :   Rencana Perubahan APBD Wondama 2020 : Pendapatan Turun 83 Miliar, Belanja Tidak Langsung Naik 54 Miliar

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Hendrik Rico Tetelepta dan Kepala Distrik Wasior Anthonius Alex Marani.
Kepala kampung Dotir Yusak Marani atas nama masyarakat menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Bank BRI.

“Kami menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada BRI yang telah membantu kami sehingga sekarang kantor kampung Dotir menjadi bagus sekali, “ ucap Yusak.

Kepala Distrik Wasior Alex Marani juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada BRI. Dia berharap dengan gedung kantor baru serta tambahan fasilitas dan alat kerja kinerja bisa diikuti dengan peningkatan kinerja pemerintah kampung.

“Harapan kita semua tentunya dengan rehab kantor kampung ini pelayanan kepada masyarakat semakin baik. Setiap hari kerja kantor ini harus tetap dibuka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, “ pesan Alex. (Nday)

Baca Juga :   Rekor Lagi, Wondama Tambah 17 Kasus Covid-19 Kini Total Kasus Jadi 138

Pos terkait