Satpol PP, TNI, POLRES Wajo, Gelar Aksi Bersih-Bersih Sampah

  • Whatsapp

SENGKANG –  peringatan Hari Peduli Sampah Nasional telah berlalu,  namun  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama personil TNI – Polri menggelar kerja bakti di seputaran Eks Pasar Mini Sengkang, Selasa/26/2/2019.

kegiatan kerja bakti ini, memang sangat penting karena merupakan suatu kegiatan sangat terkait dengan keindahan kota ,  apalagi kebersihan itu merupan perwujudan dari tatanam kota.

Kepala Satpol PP Kabupaten Wajo melalui Kasi Kerjasama, Uzytiawan mengatakan, aksi bersih-bersih yang digelar hari ini merupakan bagian dari moment peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, sasarannya adalah badan jalan yang masih banyak tumpukan  sampah eks pasar mini Sengkang.

“Kami berharap dengan aksi bersih-bersih yang kami lakukan bersama personil TNI – Polri ini dapat memberi rasa nyaman kepada masyarakat dalam menggunakan fasilitas umum sesuai peruntukannya, ” pungkas Uzytiawan.

Dengan kerja bakti ini, kedepannya dapat selalu menjadi perhatian atau menjadi sebuah kebiasaan,  sehingga untuk menciptakan lingkungan sehat. dan tentunya kami juga mengharapkan masyarakat secara menyeluruh bisa andil dalam kegiatan kerja bakti dalam kebersihan,” tutupnya.
Laporan : Muin

Pos terkait