Sambut Hari Sampah Sedunia, Brigade Turunkan 1000 Personil

  • Whatsapp

MAKASSAR — kabartimur, dalam menyambut hari sampah sedunia, Brigade 08 akan menerjunkan massa sedikitnya 1.000 personil pada kerja bakti massal minggu (21/2) mendatang.

Dari 1.000 personil tersebut, minimal 7.000 dengan masing-masing kecamatan 50 orang dan A’ golorong sekitar 300 personil. ” kita akan turunan minimal 1000 orang,” Kata ketua brigade 08, Lukman usai rapat pemantapan persiapan kerja bakti massal disekretariat Brigade jalan Amirullah lorong V, jumat (19/2) sekitar 21.53 malam.

Tim orange itu, akan membersihkan lapangan karebosi dan sekitar bersama dengan kejaksaan, bosowa dan lain-lain. ” Nanti berpusat dikarebosi,” lanjutnya

Hal ini dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah kota (Pemkot) Makassar yakni Makassar Tidak Rantasa (MTR), Makassar Bebas Sampah (Mabasa),  Makassar Bebas Banjir (Mabaji).

Apalagi kota Makassar saat ini dari sisi kebersihan lingkungan sudah diperhitungkan alias direkeng di tingkat nasional bahkan internasional terbukti dengan penghargaan piala adipura lalu yang diraihnya yang tidak lepas dari peran brigade 08.

Baca Juga :   Ini Pejabat Baru yang Dilantik Walikota di TMP Panaikang

” Intinta Makassar tidak boleh rantasa’, harus bebas dari sampah dan banjir,” tuturnya.(mn)

Pos terkait