Roma Megawanty Disambut Pelukan Hangat dari Murid SLB Panca Kasih

MANOKWARI, kabartimur.com- Puluhan murid-murid SLB Panca Kasih melakukan Senam Ceria ABK dan Ojo Dibandingke bersama Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Papua Barat, Roma Megawanty.P, S. kom. M.Si, di ruang Aula SLB Panca Kasih, Jumat
(8/9/2023) pagi.

Berolahraga senam ini membuat murid-murid terlihat gembira, dimana mereka mengikuti gerakan senam dari video yang diputar dan papan tulis sebagai layar dari video tersebut.

Bacaan Lainnya

Hadir juga orangtua siswa yang ikuti melihat anak-anak mereka senam bersama Roma Megawanty.

“Apapun keberadaan kita, hendaklah kita tetap semangat dan berharap dengan penuh harapan. Kepada orang tua, kalian adalah orang tua yang luar biasa karena tidak semua orang diberi kesempatan memiliki anak-anak yang istimewa. Terimakasih juga kepada Bapak Ibu Guru dan tetaplah bekerja dengan kasih. Untuk itu mari kita sama-sama berdoa apa yang terbaik dari Tuhan,”ujar Ny. Roma Megawanty Pasaribu sebelum melaksanakan senam bersama.

Baca Juga :   Kapolda Papua Barat Diminta Tegas Berantas Judi di Manokwari

Kepala Sekolah SLB Panca Kasih Ema Teken menyambut suka cita dengan kedatangan Ketua Tim Pengerak PKK yang dengan sentuhan hati datang melihat anak-anak disini dan berbagi kasih.

“Terimakasih atas kepedulian ibu kesini, karena anak-anak ini bahagia sekali dengan kunjungan-kunjungan kasih seperti ini. Bawa gula-gula saja mereka senangnya bukan main mereka semangatnya bukan main biar libur mereka akan tetap semangat untuk datang sekolah, karena mereka senang ada yang peduli sama mereka,”ujarnya.

Dalam kunjungan kasih tersebut PKK Papua Barat memberikan bingkisan kasih baik kepada murid-murid dan Bapak Ibu Guru Panca Kasih.

Banyak permintaan pelukan yang dilakukan murid-murid kepada Ny. Roma Megawanty sebelum meninggalkan sekolah SLB satu-satunya di Papua Barat. (Red/*)

Pos terkait