Relawan JANGKAR Prabowo – Gibran Papua Barat Deklarasi Sekali Putaran

Manokwari, kabartimur.com- Relawan Prabowo-Gibran Papua Barat menggelar Deklarasi kemenangan Calon Presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 yang akan dihelat pada bulan ini tepatnya tanggal 14 Februari 2024 di kantor Sekretariat Bersama Relawan JANGKAR Prabowo-Gibran, jl. Drs. Esau-sesa, kamis (1/2/2024).

Kegiatan deklarasi i’m diinisiasi langsung oleh Relawan Jaringan Golkar (JANGKAR) dan dihadiri ratusan massa dari beberapa relawan lainnya seperti Projo, Kompas 02, Pandawa Lima, Pragib, Pragib 08, Garuda 08, Prawiro , GPS, Jangkar Prabowo Gibran, GPS, TL 08 dan Milenial GPS.

Bacaan Lainnya

Ketua Relawan JANGKAR Papua Barat, Roma Megawanty dalam Deklarasinya, menegaskan bahwa capres dan cawapres Prabowo -Gibran di Papua Barat ditargetkan menang.

Baca Juga :   Disnakertrans Maybrat Akan Bangun Pasar Tiga Lantai dan Program Unggulan Lainnya

Roma mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil LSI pertanggal 1 Februari menerbitkan survei bahwa elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming berada pada posisi 50,77 persen.

Olehnya itu, dalam relawan sangat dibutuhkan kerja keras dalam berjuang di sisa waktu yang ada, serta mendeklarasikan diri untuk bekerja dengan sekuat tenaga.

” Kerja keras bersama sangat dibutuhkan yang nantinya di Papua Barat akan menyumbang 70 persen bagi kemenangan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran” Tegas Roma yang juga adalah caleg DPR RI nomor urut satu dapil Papua Barat dari Partai Golkar.

“Saya menantang bapak ibu semua untuk siap memenangkan Prabowo- Gibran satu kali putaran dan kita optimis bekerja lebih giat lagi dengan sisa waktu yang tinggal 13 hari , kita harus berjuang Bersama- sama” sambungnya.

Roma juga mengungkapkan bahwa Segmen usia yang memberikan kontribusi paling besar untuk memperoleh suara, adalah penduduk yang di bawah usia 30 tahun yakni sebesar 58,6 persen.

Baca Juga :   KASN Sedang Mengkaji Laporan Bawaslu Toraja Utara

“ Kita jangan ragu, Jangan malu datangi adik-adik kita mahasiswa, pelajar SMA, Para pemilih dan pemula untuk juga memilih Prabowo Gibran, kita mau pembangunan yang sudah dimulai oleh Bapak Presiden Joko Widodo itu bisa diteruskan “ harap Roma.

Ia mengakui bahwa diera kepemimpinan Presiden Jokowi, kepedulian terhadap tanah Papua sangat besar dengan sering berkunjung ke Papua dan tidak pernah dilakukan oleh presiden sebelumnya.

“ Saya pernah menyambut beliau di Jayapura, Wamena , Manokwari, Merauke jadi memang sangat perhatian dan kita ingin pembangunan di Papua berlanjut, jadi jika Pembangunan mau berlanjut , Prabowo Gibran solusinya, jadi jangan lupa ajak pace mace ade dorang kakak adik maitua bapak mertua semua untuk pilih Prabowo Gibran, Sekali lagi saya sampaikan bahwa kita harus kerja keras “ tegasnya.

“ Pesan saya hanya satu, Gaspol untuk presiden dan wakil presiden, bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming” Tandasnya.

Baca Juga :   BAPPILU DPD GOLKAR  Pastikan Elektabilitas Prabowo-Gibran di Papua Barat, Sekber JANGKAR Solid Kerja Keras

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua TKN GOLF Prabowo-Gibran Lisman Hasibuan, menjelaskan bahwa relawan adalah ujung tombak dalam mengedukasi masyarakat yang menyentuh sampai ke akar rumput dan relawan mempunyai jaringan sel-sel untuk mengedukasi masyarakat sehingga bisa memenangkan Prabowo Gibran di Papua Barat.

Pihaknya memastikan bahwa Papua barat merupakan barometer kemenangan Prabowo-Gibran dengan 99 persen.

Adapun figur Prabowo adalah jika terpilih menjadi presiden ia akan mengabdi untuk bangsa dan negara, dan memastikan seluruh rakyat Indonesia terutama di Papua kemiskinan dihentaskan dan tugas relawan nantinya akan mendata masyarakatnya yang Masih ada di Garis kemiskinan karena tugas relawan tidak hanya sampai disini tapi berkesinambungan karena relawan akan mengawal program kerja Prabowo- Gibran 2024.

Lisman juga berpesan agar Roma Megawanty caleg DPR RI dari Partai Gokar bisa diperjuangkan untuk duduk di senayan.

Pos terkait