Resmob Polres Enrekang Berhasil Bekuk Pencuri Ayam Jenis Peru dan Philipin Asal Torut

  • Whatsapp
Resmob Polres Enrekang Berhasil Bekuk Pencuri Ayam Jenis Peru dan Philipin Asal Torut

Enrekang, Kabartimur.Com

Tim Buruh Sergap dari Resmob Polres Enrekang berhasil  menangkap tiga pelaku pencuri hewan ternak kesayangan, di Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Kamis (13/12/18).

Berkat laporan masyarakat kepada Kepolisian bahwa telah terjadi pencurian hewan ternak piaraan milik dari salah seorang warga bernama Abdul, Hamri, atas laporan tersebut satuan Resmob Enrekang langsung bekerja mencari sang pelaku tindak pidana pencurian tersebut.

Dari Informasi warga yang mengatakan bahwa, pelaku kasus pencurian hewan ternak dari korban Abdul Hamri, warga Enrekang yang tinggal di Jln. Buttu Cui Kelurahan Juppandang disyinyalir masih bersembunyi disekitar Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang.

Olehnya itu, dengan sigab Unit Resmob bersama Personil Polsek Enrekang langsung melakukan pengejaran dan sekaligus melakukan serangkaian Penyelidikan terhadap para tersangka.

“Dari hasil pengejaran tersebut, petugas berhasil mengamankan seorang Tersangka berinisial AS (17) yang merupakan warga Toraja yang berdomisili di Kecamatan Baruppu Kabupaten Toraja Utara.” Ucap Kasat Reskrim Polres Enrekang

Baca Juga :   Jeritan Hati Eks Korban Banjir Bandang Wasior : Kapan Sertifikat Hak Milik Rumah dan Tanah Huntap itu Datang

Kasat Reskrim menjelaskan bahwa dari hasil pengembangan kasus, pasukan Resmob kembali melakukan pengejaran terhadap 4 orang rekannya dua diantaranya berinisial Al (28) dan JU (25) dan dua orang lainnya masih Buron yang kesemuanya merupakan Warga Toraja

“Para tersangka sudah sering melakukan aksinya di Kabupaten Enrekang dengan sasaran Ayam jenis Peru dan Philipin, saat ini Para tersangka sudah kami amankan beserta barang bukti berupa ayam sebanyak 20 Ekor” jelas AKP Muh. Hattah”. (Zen/tts).

Pos terkait