Resmi Dilantik, Fery Auparay Target Golkar Raih 7 Kursi di Wondama Pada 2024

WASIOR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Teluk Wondama masa bakti 2020-2025 yang diketuai Fery Auparay resmi dilantik, Rabu (13/7/2022).

Pelantikan pengurus hasil Musda III Partai Golkar Teluk Wondama September tahun 2021 di Kota Sorong itu dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat Lamberthus Jitmau di Aula Hotel Iriati Beach, Wasior.

Usai dilantik, Auparay langsung mematok target tinggi pada Pemilu Serentak 2024. Mantan calon wakil bupati Teluk Wondama pada Pilkada 2020 lalu itu menargetkan Partai Beringin meraih 7 kursi DPRD pada 2024.

Jumlah kursi yang ditargetkan itu meningkat dua kali lipat lebih dari perolehan Golkar pada Pemilu 2019 yakni sebanyak 3 kursi.

“Saya siap mengibarkan panji Partai Golkar seluruh dataran Wondama dari kota hingga ke kampung-kampung dengan target memenangkan Airlangga Hartato menjadi Presiden, Lambert Jitmau menjadi gubernur (Papua Barat) dan di Wondama Golkar menargetkan mendapat 7 kursi, “ucap Auparay saat menerima panji Partai Golkar dari Lambert Jitmau.

Baca Juga :   Gelar Bimtek, KemenPUPera Dorong Teluk Wondama Punya Perbup Penyelenggaraan Bangunan Gedung

Wakil Bupati Teluk Wondama Andarias Kayukatuy saat memberikan sambutan ikut mengomentari target 7 kursi yang dikumandangkan Fery Auparay.

Andi, demikian panggilan karib Wabup Teluk Wondama menyebut target 7 kursi adalah suatu cita-cita yang mesti diperjuangkan oleh seluruh kader Golkar.

Terlepas dari itu, Andi berharap dengan telah dilantiknya badan pengurus, Partai Golkar dapat memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Saya percaya bahwa dengan pelantikan tadi bahwa Golkar siap menuju Pemilu 2024. Tadi ketua DPD bilang bahwa Golkar menargetkan memiliki 7 kursi, itu adalah cita-cita yang harus diperjuangkan oleh semua kader.

Dengan demikian kalau tadi saya lihat pengurus-pengurus yang dilantik itu, itu semua hebat-hebat. Jadi kalau hebat mari bantu kami, bantu Pemda sama-sama kita membangun rakyat kita di kabupaten Teluk Wondama, “ujar Andi yang juga ketua DPC PAN Teluk Wondama.

Baca Juga :   Sambut Natal, Kampung Moru di Wondama Bagikan Paket Sembako Gratis untuk Warga OAP Pakai Dana Prospek

Sebelumnya dalam sambutan, Auparay juga menyatakan jajaran Partai Golkar Teluk Wondama tetap mendukung pemerintah Teluk Wondama yang kini dipimpin Bupati Hendrik Mambor dan Wakil Bupati Andarias Kayukatuy.

Dia juga memastikan Golkar akan terus memberikan kontribusi untuk mendukung pembangunan Teluk Wondama demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap proses-proses pemerintahan ke depan, Golkar terus berkontribusi untuk membangun Kabupaten Teluk Wondama bersama-sama dengan Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati,”ujar mantan anggota DPR Provinsi Papua Barat itu.

Sementara itu Lambert Jitmau mengajak semua kader Golkar Teluk Wondama mendukung kepemimpinan Fery Auparay.

Jitmau percaya di tangah Auparay, Partai Beringin akan kembali mengukir kejayaannya di Teluk Wondama.

“Kita tidak tahu rencana Tuhan di tanah ini. Pasti bisa. Mari memberikan dukungan yang terbaik kepada beliau. Jangan lihat Fery-nya tapi lihat karya-karya Golkar di tanah ini. Yang menghadirkan kabupaten Teluk Wondama itu putera terbaik dari kader Golkar, “ucap Jitmau. (Nday)

Pos terkait