Pemda Manokwari Bakal Wujudkan Mall Pelayanan Publik di Tempat Startegis

MANOKWARI, Kabartimur.com – Pemerintah kabupaten Manokwari bakal Wujudkan Mall Pelayanan Publik di tempat strategis yang mudah diakses oleh masyarakat dalam mendapatkan pelayanan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Manokwari, Hermus Indou usai menghadiri Pembukaan Acara Expo Pelayanan Publik di Ground Floor Manokwari City Mall Rabu (13/7/2022) yang di Buka langsung oleh Penjabat gubernur Papua Barat yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. M.A.Tawakal.

Bacaan Lainnya

Bupati menjelaskan bahwa tempat pelayanan publik merupakan kebutuhan dan hak masyarakat dalam mendapatkan layanan sehingga pemerintah berkewajiban untuk menyiapkan hal tersebut.

Bupati menilai bahwa banyaknya aspek kehidupan masyarakat di kabupaten Manokwari sebagai ibukota provinsi Papua maka Pemda akan melakukan koordinasi dengan Pemprov untuk mewujudkan tempat layanan publik tersebut.

Baca Juga :   Mobil Ketua KPU Luwu Utara Kecelakaan di Kaluku Sukamaju

“Pemda Manokwari akan menyediakan lahan dan tempat dan kita berharap Pemprov akan membangun mall pelayanan publik yang nantinya akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi kerakyatan didaerah ini” harap Bupati.

Pihaknya memastikan bahwa mall pelayanan publik tersebut akan dibangun di pusat kota dan tempat strategis agar masyarakat bisa mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan pelayanan secara maksimal di kabupaten Manokwari.

“Saya yakin saya yakin tahun depan kita pastikan untuk pelayanan publik bisa dibangun dan bisa memberikan pelayanan yang aman dan murah bagi seluruh masyarakat kita” pungkas bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom SIK.,Msi, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Papua Barat Ir.Musa Yosep Sombuk.M.Si. MAAPD ,Ka Kanwil Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Papua Barat Taufiqurrahman,, Manajer PLN UP3 Manokwari Roberth Rumsaur, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Manokwari Rustam Efendi, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Albinus Cobis,S.STP. Beserta tamu Undangan Lainnya. (Red/VR)

Baca Juga :   Musrembang RKPD Lutra 2024 Pertajam Usulan Prioritas Musrenbang Kecamatan

Pos terkait