Kapolres Haltim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kie Raha 2023

HALTIM,Kabartimur.com – Polres Halmahera Timur (Haltim),melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kie Raha Tahun 2023, Yang Bertempat dilapangan apel Polres Haltim, Kamis, (17/04/23).

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, melalui amanatnya Yang di bacakan Kapolres Haltim Akbp Setyo Agus Hermawan S.I.K.,M.A.P yang pada intinya Apel gelar pasukan operasi Ketupat Kie Raha 2023 ini diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran Polri, dengan tema  (MUDIK AMAN BERKESAN) dalam peryaan Idul Fitri 1444 H/2023”

Bacaan Lainnya

“ Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi Ketupat 2023 berdasarkan maping kerawanan gangguan Kamtibmas seperti ancaman Terorisme, Premanisme, Aksi sweeping oleh Ormas, kejahatan Konvensional dan perkelahian antara kelompok/kampung”

Baca Juga :   Maling Lobster, Seorang Pria di Halmahera Timur Terancam Penjara 7 Tahun Penjara

Penyelenggaraan Operasi Ketupat Kie Raha 2023 ini, akan dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 18 April sampai dengan tanggal  01 Mei 2023.

Kapolres Haltim Juga menyampaikan Bahwa sekitar 61 ribu masyarakat Haltim melaksanakan hari raya idul fitri, harapannya agar pada semua kegiatan pelaksanan mulai dari mudik, takbiran keliling, sholat idul fitri dan silaturahmi Masyarakat agar benar-benar di lakukan pengamanan sehingga selalu tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

lanjut kapolres mengatakan bahwa Dalam pelaksanaan pengamanan arus mudik hari raya idul fitri Polres Haltim mempersiapkan 68 personil Polri untuk mengisi 7 Pos Pengamanan dan 3 Pos Pelayanan.

Rincian Pos Pam dan Pos Yan

– Pos PAM Simpang 3 gamesan
– Pos PAM Simpang 3 Soagimalaha
– Pos PAM Simpang 3 Kantor Pos Buli
– Pos PAM simpang 3 Akedaga
– Pos PAM Bokimaake
– Pos PAM Saramaake
– Pos PAM Nusajaya
– Pos Pelayanan Pelabuhan Nusantara
– Pos Pelayanan Pelabuhan laut Buli
– Pos Pelayanan Pelabuhan Feri Subaim.

Baca Juga :   Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten Se- Papua Barat Umumkan 200 Nama yang Berhasil Lolos Seleksi Administrasi

(Red/Ruslan)

Pos terkait