Jumat Curhat, Kapolres Haltim Serap Keluhan Masyarakat

HALTIM,Kabartimur.Com – Sebagai Upaya untuk menyerap secara langsung keluhan masyarakat, Polres Haltim menggelar kegiatan jumat curhat bertempat di Pasar Buli Kecamatan Maba Haltim Jumat, (05-05-2023)

Dalam Jumat Curhat kali ini Kapolres Haltim AKBP Setyo Agus Hermawan S.I.K.,M.A.P yang di dampingi Kasat Binmas AKP Ibrahim Ode, Kasat Sabhara AKP Fegy Hendra Larumunde, Kasat Narkoba Ipda Fahrul sawal, KBO Reskrim Ipda Habiem R dan Kanit Reg Iden Ipda Ashri Tidore.

Bacaan Lainnya

Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan masyarakat terkait dengan keamanan, pelayanan publik berupa pelayanan SIM, Pelayanan proses Hukum Masyarakat pencari keadilan dan kepastian hukum.serta persoalan sosial di masyarakat.

Baca Juga :   Pembangunan Jembatan Malangngo, Gubernur Sulsel Mengaku Lega, Warga Terdampak Pembebasan Lahan Masih Tanda Tanya

Adapun keluhan Masyarakat pada jumat curhat kali ini yakni Persoalan pelayanan BBM oleh pihak SPB.Nelayan yang sangat sulit dan memakan waktu untuk mendapatkan BBM Nelayan dan Terkait keamanan pasar buli sering tidak aman baik dari ada yang komsumsi miras maupun antisipasi kasus pencurian kaitan hal Tersebut kami sarankan Personil Polres perlu ada patroli.

Kapolres Haltim AKBP Setyo Agus Hermawan S.I.K.,M.A.P Saat menanggapi keluhan Masyarakat, menyampaikan bahwa Terkait dengan rumit mendapatkan BBM Nelayan, saya akan utus Kasat Binmas lakukan koordinasi dengan pihak pengelola Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBN) dan Dinas Perikanan untuk mencari Formula kemudahan para Nelayan.

Lanjutnya,Terkait dengan keamanan maupun antisipasi pencurian di pasar dengan permintaan Polisi ber Patroli : nanti jajaran sabhara segera laksanakan patroli gabungan dengan TNI terutama dimalam hari,” Tutup Kapolres. (Red/Ruslan)

Pos terkait