PWI PB Berikan 8 Penerima Award, Salah Satunya Gubernur Papua Barat.

  • Whatsapp

KABARTIMUR.COM, MANOKWARI — Melalui momentum Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Lokal tahun 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Papua Barat memberikan Award kepada 8 penerima yang dinilai ikut berkontribusi dan peduli terhadap perkembangan Pers di Papua Barat, serta terlibat aktif dalam menjaga Lingkungan, memperhatikan dunia pendidikan serta kearifan lokal.

8 penerima Award itu adalah Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI. Joppye O. Wayangkau, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Tornagogo Sihombing, Ketua DPRD Papua Barat Orgenes Wonggor, Pemerintah Kabupaten Manokwari, Kepala SMKN 02 Manokwari Regina Wutoy, Ketua Komunitas Anak Air Manokwari Yan Agus Rumbewas serta Wempi Kambu.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan hadiah kepada para pemenang lomba Masak antar wartawati, Tenis meja, Catur dan Futsal digelar beberapa waktu lalu untuk memeriahkan HPN 2020.

“Lomba-lomba dari 3 cabang olahraga yang diselenggarakan itu merupakan ajang seleksi wartawan, karena ditahun ini kita akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kota Batu-Malang Jawa Timur.” Sebut Ketua PWI Papua Barat, Bustam.

Sementara itu, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan Berpesan, agar nantinya para pemenang dan pemain hasil seleksi harus dipersiapkan dengan baik.

“Terus berlatih, nama-nama yang tadi Juara itu diperhatikan dengan baik untuk mengikuti ajang yang lebih besar.” Tutur Gubernur Papua Barat. (AG)

Pos terkait