Pria Depresi Ditemukan Membusuk di Rumahnya

  • Whatsapp
Jenazah korban yg sudah membusuk

Sosok mayat yang telah membusuk dan berbelatung ditemukan oleh warga, Senin  29 Mei 2017 sekira pukul 17.55 Wita, penemuan itu berlokasi di Lembang Bala, Kecamatan  Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja. Saat ditemukan  jenazah  tergeletak dilantai rumah, korban diindetifikasi bernama   DARIUS DUMA’ BOROALLO alias DUMA, (50).

Korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 12.00 Wita oleh  BUDI, (16)  seorang  Pelajar yang beralamat di  lingkungan Bala RT Rante, Lembang Randanan, Kecamatan Mengkendek.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan kapolsek Mengkendek AKP Samuel Pulung saat dikonfirmasi Selasa, (3/5).

Informasi di TKP menyebutkan,  kronologis  kejadian yakni, Senin sekitar Pukul 12.00 wita, saat itu BUDI sementara mengambil rumput unuk makanan kerbau di sekitar rumah korban, dan  mencium bau yg menyengat di sekitar rumah korban , BUDI yang  penasaran dengan bau menyengat  langsung mencari sumber bau yang berasal dari atas rumah korban.

Saat melihat ada jenazah budi kemudian  memanggil warga sekitar untuk mencari sumber bau tesebut setelah  warga naik ke rumah korban dan melihat korban dalam keadaan meninggal dunia tergeletak dilantai rumahnya dan sudah membusuk, menurut Warga dan keluarga korban, bahwa korban diperkirakan sudah meninggal sejak 4 hari dan keterangan dari pihak keluarga, korban tinggal seorang diri di rumahnya dan belum berkeluarga, korban  mengalami sakit depresi dan sering merasa sakit pada bagian kepalanya, atas kejadian tersebut pihak keluarga korban tidak mempersoalkan kemtian korban dengan membuat surat pernyataan , korban diduga meninggal karena penyakitnya.