Polres Pangkep Bantu Warga Bersihkan Sisa Puing Kebakaran

  • Whatsapp

Pangkep Kabartimur —Masih teringat peristiwa yang menyedihkan kamrin siang, menimpah warga Sanrangan Kelurahan Bonto Perak Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep.

Usai berkunjung semalam, siang ini Kapolres Pangkep mengajak Personil Polres Pangkep untuk bergotong royong membantu korban membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

Tak hanya itu masyarakat yang menyaksikan kedatangan beliau, diajak untuk meringankan kepediahan yang menimpah korban dengan membantu membersihkan dilokasi kejadian.

Ajakan tersebut disambut antusias para warga sekitar untuk bersama-sama membersihkan bekas-bekas bangunan yang habis terbakar oleh si jago merah yang menyebabkan rumah habis tak berbentuk.

Selain membantu korban Kapolres Pangkep turut juga memberikan support kepada korban agar tetap tegar dan sabar atas musibah kebakaran yang di alami oleh korban.

Korban yang saat itu bersama beliau membersihkan merasa terharu dan bersyukur atas tak henti-hentinya bantuan dan kepedulian yang diberikan baik dukungan moril dan tenaga oleh Pihak Polres Pangkep dan jajarannya.(men)

Baca Juga :   Ada Apa Dengan DPP PAN?

 

Pos terkait