Polres Fakfak Akan Otopsi Jenazah Evelin

FAKFAK– Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Fakfak, AKP Misbachul Munir mengatakan, pihaknya tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh jenazah Ira Evelin Irawati, perempuan yang ditemukan tewas di rumah kontrakan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat, namun ia diduga meninggal lebih dari satu hari sehingga jasad mengeluarkan bau tidak sedap,” kata AKP Misbachul Munir, Selasa (22/10/2019).

Ira Evelin Irawati diketahui merupakan guru senam di Kabupaten Fakfak, ia ditemukan tewas di kontrakanya di belakang toko Istana Distrik Pariware Kelurahan Wagom Fakfak.

“Saat ini kita masih melakukan visum luar dulu, namun jelas untuk memastikan penyebab kematian kita akan lakukan otopsi,” Kata Kasat Reskrim

Sementara Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti seperti kartu dan jejak sidik jari yang ada di dalam kontrakan milik Evalin.

Baca Juga :   MRPB Bakal Jaring Aspirasi Masyarakat Asli Papua Terkait Agenda Pilkada 2020

Sebelumnya Polisi mendapat laporan, kemudian mendatangi rumah kontrakan dalam keadaan terkunci dari dalam, setelah pintu didobrak ditemukan Evaline sudah tidak bernyawa lagi, jasad lalu di bawah ke rumah sakit.

AD

Pos terkait