Wanita yang Hilang di Pesisir Pantai Maruni Ditemukan Meninggal

  • Whatsapp

MANOKWARI- Tim Search And Rescue (SAR) gabungan berhasil menemukan wanita berinisial YT (45) yang hilang di pesisir Pantai Maruni. Wanita tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di Perairan Maruni tepatnya didekat Pelabuhan Semen, Selasa (22/10/2019).

Kasubsi Operasi dan Siaga Basarnas Manokwari, Andarias Alik mengatakan pihaknya menerima informasi dari pihak keluarga bahwa korban sudah ditemukan. Dari laporan itu, timnya langsung bergerak ke lokasi penemuan dekat Dermaga Semen Maruni.

“Upaya pencarian korban wanita yang dilakukan di sekitar lokasi pesisir Pantai Maruni telah dilaksanakan sejak menerima laporan awal dari keluarga. Korban ditemukan meninggal dunia dalam posisi terapung dengan jarak kurang lebih 100 meter dari Dermaga Semen pada pukul 15.15 WIT,” kata Andarias Alik.

Kondisi korban ditemukan mengenakan pakaian lengkap seperti saat meninggalkan rumahnya. Kunci motor milik korban juga berada di dalam saku.

“Keadaan korban sejak awal dihampiri petugas masih dalam keadaan lengkap dengan pakaian. Sempat terlihat juga keluar darah dari mulut, akan tetapi tidak bisa kami pastikan penyebabnya karena tugas Basarnas hanya sebatas pencarian dan menyerahkan kepada keluarga dan polisi untuk proses selanjutnya,” ucapnya.

Sesuai pantauan di lapangan, jasad korban kemudian dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari guna menjalani proses visum oleh dokter. Selain itu juga hadir Tim Identifikasi Polres Manokwari. (sgf)

Pos terkait