Pinrang Berangkatkan 14 Siswa Keperkemahan Saka Widya Budaya

  • Whatsapp

KABARTIMUR PINRANG-Sebanyak 14 siswa dari berbagai sekolah mewakili Kabupaten Pinrang ikut dalam Kemah Budaya Saka Widya Budaya Bakti yang berlangsung dari tanggal 13 s/d 15 April 2018, di Benteng Rotterdam Makassar.

Kontingen Kabupaten Pinrang, dilepas sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dinas PK) Kabupaten Pinrang, Drs H Amirullah MSi, yang juga sekaligus Ketua Saka Widya Budaya Bakti Pinrang.

Pelepasan oleh sekretaris mewakili Kadis PK, H Andi Rudi S.sos, dilaksanakan diruang Kadis PK Pinrang, didampingi, Drs Darmin MSi, Drs H Alimin MSi dan Bahar Mani Sekretaris Kwartir Cabang Pinrang, Jum’at 13/4/2018.

Peserta tersebut adalah masing-masing utusan gugus depan dari SMA Negeri 1 Pinrang berjumlah 4 orang, SMA Negeri 7 Pinrang 4 orang, SMK 8 Pinrang 2 orang, SMA Negeri 2 Pinrang 2 orang, SMA Negeri 8 Pinrang 2 orang sementara pendamping ada 2 orang, yaitu M Ghansa SPd dan Kusuma Riajeng.

Sekretaris Dinas PK, Amirullah, dihadapan kontingen mengharapkan keberangkatannya ke Makassar mengikuti kegiatan tersebut tetap menjaga nama baik Kabupaten Pinrang, dan kesempatan ini jadikan sebagai momen terbaik bagi anak-anakku untuk lebih mengasah kemampuannya dibidang ke Pramukaan.(**)

Pos terkait