Pimpin Halmahera Timur , Ubaid- Anjas Fokus Maksimalkan Kinerja Pemerintahan

  • Whatsapp

HALTIM – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Drs.Ubaid Yakub ,MPA dan Anjas Taher SE.MSi resmi dilantik oleh Gubernur Maluku Utara. Abdul Gani Kasuba di Sofifi , jumat , (26 /2/2O21).

“Atas Nama Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur kami menyampaikan terimakasih banyak kepada Masyarakat Halmahera Timur yang sudah memberikan kepercayaan sebagai amanah kepada saya dan Pa. Anjas untuk memimpin Halmahera Timur kedepan” Kata Bupati Halmahera Timur, Ubaid Yakup.

Mengenai program seratus hari bupati dan wakil bupati, pihaknya akan mengkaji lebih lanjut menyangkut dengan program yang sementara berjalan pada tataran dan akan melakukan transisi kedepan berhubung masa pertengahan program sedang berjalan.

“Masih pada tataran karena ini transisi sehingga Program kerja seratus hari kami akan mengkaji lebih lanjut menyangkut dengan program karena kami masuk pada pertengahan proses yang sudah berjalan yang kami akan melakukan transisi ke depan” Ungkap , Ubaid yakub

Baca Juga :   DPC Partai Demokrat Halmahera Timur Tetap Solid Dibawah Komando Kepempimpinan AHY

Sementara itu, Kata Ubaid, masa pandemi covid- 19, kesehatan masyarakat sangat penting dan akan menjadi perhatian khusus dalam rangka menanggulangi pencegahan Covid 19 di Halmahera timur dan setelah itu pemerintah akan melihat pembangunan infrastruktur lainnya serta pertumbuhan ekonomi masyarakat untuk ditingkatkan.

Mengawali program kerja pasangan Bupati dan wakil bupati Halmahera Timur, pihaknya akan memaksimalkan kinerja pemerintahan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat soal.

Sementara mengenai kabinet pemerintahan, Ubaid menyampaikan belum memikirkan hal tersebut namun berharap semua pimpinan OPD dan pegawai harus mendukung program bupati dan wakil bupati demi memajukan Halmahera Timur kearah yang lebih baik agar apa yang diharapkan bisa tercapai.

Ubaid menekankan bahwa pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati telah dilaksanakan yang artinya bukan lagi menjadi Bupati dan wakil bupati satu golongan, kelompok tertentu tetapi Bupati untuk seluruh masyarakat Halmahera Timur.

Baca Juga :   Pemuda Pancasila Haltim Harapkan Ubaid-Anjas Mampu Menyelesaikan Problem Sosial Kemasyarakatan

“Persoalan demokrasi itu adalah soal biasa tapi setelah proses sudah selesai maka hari ini tidak lagi ada perbedaan Masyarakat jadi tidak ada lagi no 1.2 dan 3” Pungkas Ubaid Yakub (RH/ *)

Pos terkait