Peserta Ziarah Israel Dari Manokwari Bertolak Ke Dubai

  • Whatsapp

JAKARTA-Peserta ziarah Holyland pemkab Manokwari hari ini bertolak ke Dubai.

Sebanyak 92 peserta  ziarah yang dilepas oleh Bupati Manokwari pada (21/8/2019) di ruang Sasana Karya Kantor bupati Manokwari yang terbagi dalam dua group yaitu group A dan group B yang  diketuai oleh Marhatigoran Situmorang.

Untuk Group A berjumlah 47 orang sedangkan untuk group B berjumlah 45 orang.

Rombongan group A dibawah pimpinan Jimmy Ell telah bertolak dari tanah air pada tanggal 26/8/2019 menuju Dubai. 

Khusus untuk Group B dibawah pimpinan Mersyana Djalimun hari ini (27/8/2019) akan melakukan penerbangan menuju Cairo namun  akan transit di Dubai sebelum melanjutkan penerbangan ke Cairo.

Di Cairo peserta ziarah akan menginjakkan kaki  di dataran Tinggi Giza untuk melihat Piramid Raja Cheops, Mycerinous serta patung Sphinx.

Adapun rute peserta ziarah Holyland dari tanggal 26  agustus sampai dengan 2 sepetember 2019 yaitu berangkat Manokwari- Jakarta- Cairo- Sharm El Sheik-ST Chaterine-Taba Border–Qumran-Dead Sea-Jericho-Betlehem-Jerusalem.

Baca Juga :   Festival Pegang Payudara di Singapura Tuai Kecaman

Dan pada tanggal 3 sepetember 2019 peserta Ziarah dari Betlehem menuju Caesarea- Haifa -Nazareth- Cana- Tiberias- Amman dan akan kembali ke Dubai pada tanggal 5 september 2019.

Setelah meninggalkan negara lsrael menuju perbatasan Allenby Bridge peserta ziarah akan  ke   negara kerjaaan Yordania untuk mengunjungi Gunung Nebo tempat dimana  Nabi Musa hanya diizinkan Tuhan melihat Tanah perjanjian bagi bangsa lsrael selanjutnya menuju Queen Alia Airport di Amman untuk penerbangan  kembali ke Tanah Air.

Dijadwalkan peserta ziarah tiba di tanah air (Jakarta) pada tanggal 6 september 2019 selanjutnya kembali ke Manokwari.

Mersy berharap peserta ziarah Holyland  dapat mengikuti perjalanan dengan baik dan bisa menjaga kesehatan serta memiliki disiplin unruk setia bersama rombongan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh pihak travel dan   kembali ke Tanah Air dan setibanya di Manokwari bisa  menjadi contoh dan teladan.

Baca Juga :   Harga tiket pesawat kelas ekonomi turun 5 persen, ini penyebabnya

Sementara ketua rombongan Marhatigoran Situmorang menyebutkan bahwa semua peserta rombongan dapat menjalankan nasehat wejangan yang telah disampaikan oleh bupati Manokwari saat dilakukan pelepasan dan juga nasehat pihak senior, pihak Travel, pimpinan Group dengan baik.

” Semoga Peserta dapat menjalankan nasehat yang telah disampaikan sehingga perjalanan  bisa berjalan dengan baik tertib dan aman” harap Marhatigoran.

Pos terkait