Terkait Isu Demo, Kapolda Papua Barat: Belum Bisa Dipastikan Kebenarannya

  • Whatsapp

MANOKWARI- Menanggapi isu yang berkembang terkait aksi demo di Manokwari, Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak menjelaskan informasi yang beredar belum dapat dipastikan kebenarannya.

“Informasi memang banyak, ada yang bilang mau turun dan tidak, namun bagi saya kita antisipasi saja,” jelas Kapolda Papua Barat Brigjen. Pol Herry Rudolf Nahak, Minggu (25/8/19).

Sementara itu, dirinya juga mengajak masyarakat atau pihak-pihak yang ingin menyampaikan aspirasi, harus tetap melalui prosedur yang berlaku sehinggah semua menjadi jelas.

“Jika masyarakat ingin menyampaikan aspirasi kita sarankan untuk melaporkan ke Polres atau Polda Papua Barat agar dilakukan pengamanan. Hal sangat penting agar tidak dianggap sebagai kelompok yang tidak jelas,” Tambahnya.

Lebih lanjut ditambahkan Kapolda, patroli keamanan di wilayah hukum Polda Papua Barat secara rutin dilakukan untuk menjaga agar situasi dan kondisi selalu aman dan kondusif.

“Kita selalu melaksanakan rapat koordinasi serta patroli malam untuk memastikan situasi tetap aman. masyarakat juga bisa beristirahat dengan tenang dan aktifitas selalu berjalan lancar,” tandasnya. (sgf/*)

Pos terkait