Wilayah Hukum Polda Papua Barat Sudah Kondusif

  • Whatsapp

MANOKWARI- Kondisi terkini keseluruhan wilayah hukum Polda Papua Barat dinyatakan dalam keadaan kondusif. Isu-isu yang berkembang terkait rencana aksi demo yang berlangsung di Manokwari dan Kota Sorong adalah tidak benar.

Kapolda Papua Barat melalui Kabid Humas, AKBP Mathias Krey menjelaskan update terkini pasca aksi beberapa waktu lalu keadaan di Papua Barat tetap kondusif serta aktifitas berlangsung lancar.

“Informasi terkini secara keseluruhan di wilayah hukum Polda Papua Barat aman dan tidak ada gejolak. Saya kira kita semua bisa merasakan, dan aktifitas masyarakat juga berjalan seperti biasanya,” jelas AKBP Mathias Krey, Senin (26/8/19).

Lebih lanjut ditambahkan AKBP Mathias, berdasarkan informasi intelejen yang diterima, isu-isu rencana demo di Manokwari, Sorong dan beberapa tempat lainnya adalah tidak benar alias hoax.

“Direktur Intelejen telah menyatakan rencana aksi di beberapa tempat tidak benar atau hoax. Manokwari, Sorong dan Fak-Fak juga terpantau aman seperti biasanya tanpa ada pengumpulan masa dan lain-lain. Hanya ada isu yang muncul dan masyarakat mungkin masih trauma dengan kejadian yang lalu,” tandasnya. (sgf)

Baca Juga :   Dinkes Gandeng Relawan Tangani Penyebaran Covid-19 Di Manokwari

Pos terkait