3 Pejabat Kemenkumham Papua Barat Dimutasi

  • Whatsapp

MANOKWARI- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (KEMENKUMHAM) Papua Barat menggelar acara pisah sambut 3 pejabat eselon II.B, Senin (26/8/19).

Ketiga pejabat eselon II.B diantaranya Kepala Divisi Administrasi, Pemasyarakatan, dan Keimigrasian.

Sirajuddin, S.E., M.H yang semula menjabat sebagai Kadiv Administrasi Kemenkumham Papua Barat kini mendapat jabatan yang sama pada Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, kemudian diganti oleh Jonny Pesta Simamora, S.IP., Msi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pengelolaan BMN dan Layanan Pengadaan pada Sekertariat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM.

Sementara untuk posisi jabatan Kadiv Pemasyarakatan yang dinahkodai Drs. Ely Yusar, M.H juga mendapat jabatan yang sama pada Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, dan sekarang posisi tersebut diganti oleh Asep Sutandar ., A.Md.IP, S.Sos., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta.

Baca Juga :   Infrastruktur Belum Memadai, Polda PB Urung Naik Status ke Tipe A

Lebih lanjut untuk jabatan Kadiv Keimigrasian kini dijabat oleh Pamuji Raharja, S.H,. M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Intelejen dan Penindakan Keimigrasian Kanwil Kemenkumhan Sulawesi Selatan, untuk menggantikan Mujiyono., S.H., M.H., M.C karena mengemban jabatan sama pada Kanwil Kemenkumhan Riau.

“Kepada para Kadiv yang baru menjabat di Papua Barat, saya harapkan agar dapat bekerja sama bergerak maju demi mewujudkan tata nilai PASTI serta tata nilai Kanwil Kemenkumham Papua Barat BISA. Mengingat sekarang ini kami juga dalam tahapan penilaian menuju Wilayah Bebas Korupsi atau WBK,” harap Kakanwil Kemenkumham Papua Barat, Anthonius Ayorbaba.(sgf/*)

Pos terkait