Pertama Deklarasi, TKD Prabowo – Gibran Target 75 Persen Suara di Teluk Wondama

WASIOR – Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Prabowo-Gibran Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat resmi dideklarasikan, Jumat (24/11) di Wasior.

Remran Sinadia selaku Ketua TKD Prabowo-Gibran menargetkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua itu meraih kemenangan besar di Teluk Wondama dengan meraup 75 persen suara pada Pemilu 2024.

“Target kita adalah merebut 75 persen suara orang Wondama untuk Prabowo-Gibran pada 14 Februari nanti. Kita pastikan Wondama pada 14 Februari 2024 harus jadi milik Prabowo-Gibran, “kata Remran dalam pidato pengukuhan TKD.

Remran mengingatkan barisan pendukung Pasangan Prabowo-Gibran di Teluk Wondama agar selalu mengedepankan politik santun dan beretika.

Jajaran TKD diminta melawan segala bentuk kampanye negatif, kampanye hitam termasuk hinaan dan cercaan yang dialamatkan ke Prabowo-Gibran dengan santai tanpa perlu membalas dengan hinaan dan cercaan pula.

Baca Juga :   Gelar Penyuluhan Hukum, Kejari Manokwari Sebut Siap Kerjasama Cegah Praktik Korupsi di Wondama

“Sebagaimana pesan Pak Prabowo, kalau ada yang menghina, disenyumin aja, kalau ada yang menjelek-jelekkan dijogetin aja. Kita tetap santuy dan gemoy, “lanjut Wakil Ketua DPC Gerindra Teluk Wondama ini.

Deklarasi TKD Prabowo-Gibran Teluk Wondama berlangsung sederhana dengan hanya dihadiri para pimpinan dan pengurus partai Koalisi Indonesia Maju.

Acara deklarasi diisi dengan pembacaan tekad bersama mengawal Pemilu Serentak 2024, memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran serta menghargai tim lawan dan mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku.

Dari tiga pasangan capres-cawapres yang bersaing pada Pemilu 2024, Pasangan Prabowo-Gibran menjadi yang pertama mendeklarasikan tim kampanye daerah di Kabupaten Teluk Wondama. (Nday)

 

Pos terkait