Pererat Tali Persaudaraan, Dekranasda Kabupaten Manokwari Gelar Perayaan Lepas Sambut

MANOKWARI, Kabartimur.com-Dalam rangka mempererat tali tali persaudaraan antar sesama pengurus dekranasda kabupaten Manokwari dengan seluruh pelaku UMKM di kabupaten Manokwari menggelar perayaan Lepas Sambut tahun 2022 ke tahun 2023.

Perayaan Lepas Sambut digelar di gedung DPD PWKI Provinsi Papua Barat,Jl.Trikora Sowi IV Manokwari, Kamis (19/1/2023).

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Ferdy M.Lalenoh.S.STP dalam laporannya menyampaikan bahwa perayaan Lepas sambut dilatarbelakangi wujud ungkapan syukur atas penyertaan dan perlindungan Tuhan di sepanjang tahun 2022 yang telah dilewati bersama baik dalam suka maupun duka, serta memohon tuntutan dan penyertaan Tuhan dalam memasuki tahun kerja yang baru di tahun 2023 dengan doa dan harapan semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa menyertai dan melindungi kita sekalian.

Baca Juga :   Permudah informasi Data Tatakelola Pemerintahan kampung, DPMK Papua Barat Ciptakan Inovasi SiKampung

Lalenoh menjelaskan bahwa kegiatan perayaan lepas sambut ini dimaksudkan agar seluruh pengurus Dekranasda dapat mensyukuri penyertaan dan perlindungan Tuhan di sepanjang tahun 2022 dan senantiasa selalu memohon penyertaan dan perlindungan Tuhan di tahun yang baru.

” Selain mempererat tali persaudaraan juga meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan sang Pencipta serta sebagai sebuah perwujudan umat Kristiani untuk selalu berbakti dan juga berkembang di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat di kabupaten Manokwari” kata Lalenoh.

Adapun bentuk kegiatan ibadah perayaan lepas sambut dekranasda kabupaten Manokwari tahun 2022-2023 diwarnai persembahan pujian dari vokal grup dan paduan suara serta seni tari dance Kontemporer, pesan dan kesan serta ucapan terima kasih.

Kegiatan perayaan natal dekranasda kabupaten Manokwari tahun 2022 ditargetkan sebanyak 150 orang, yang terdiri dari 40 pengurus dewan kerajinan nasional daerah kabupaten Manokwari dan 110 tamu undangan lainnya.(Red/*)

Baca Juga :   Pemda Manokwari Raih Nilai Terbaik Pengelolahaan DAK Tahun 2022 Se-Papua Barat dari KPPN, Sekda Harap Terus Dipertahankan

Pos terkait